APA SALAHKU


 Kau hadir dalam hidupku
Kau selalu berada di dalam lubuk hatiku
Inginku katakan padamu bahwa ‘’aku sanagt mencintaimu”
Aku menyangimu, merindukanmu

Tapi Tak sempatku mengatakannya
Aku terpaku terdiam melihatmu bersamanya
Aku mencoba lari dan terus berlari menjauh darimu dan dirinya            
Aku mencari tempat yang sepi untuk menangis

Aku berkata OOOH TUHAN !!! apa salah hamba padamu..
Kenapa hamba selalu menderita …!!! Kenapa ya TUHAN !!!
Apa salah hamba padamu ya tuhan ?? samapi-sampai hal ini terulang lagi
hamba mohon padamu ya tuhan ..

hamba  mencintainya  hamba meyayanginya
Ya tuhan dengarlah do’a hamba ya tuhan
hamba lelah , hamba lelah dengan penderitaan ini
Apa hamba tidak pantas untuk disayangi

Apa hamba tidak pantas untuk di  cintai
Aku terdiam terpaku membisu
Diiringi pohon yang melambai-lambai terhembus angin
Dengan air mata yang membasahi pipiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH DOWN SYNDROME

Vertigo : Anamnesis, Pemeriksaan Fisik, Terapi

CERVICAL ROOT SYNDROME